WISATA RUMAH ILMU LEMBANG | KONSEP OUTBOUND EDU-EKOWISATA DI BANDUNG

image courtesy of www.wisatakampunggandok.blogspot.com
Lembang Bandung merupakan primadona bagi pelancong / wisatawan yang ingin menghabiskan waktu luangnya, terutama saat akhir pekan atau libur panjang.
Banyak obyek wisata di Lembang yang menawarkan berbagai atraksi menarik untuk wisata keluarga, company gathering / gathering kantor, family gathering maupun study wisata sekolah; yang menawarkan wisata outbound.



Outbound Lembang bisa jadi salah satu aktifitas wajib terutama untuk group outing yang menginginkan kegiatan wisata mereka memiliki nilai dan kenangan yang tak terlupakan.  Kemasan paket outbound dengan aktifitas yang unik, menarik, seru tentunya menjadi harapannya.


BOSAN DENGAN WISATA OUTBOUND YANG STANDART ?

WISATA RUMAH ILMU LEMBANG, merupakan salah satu tempat wisata outbound di Lembang Bandung yang menawarkan konsep unik dan menarik. Obyek wisata outbond di Lembang ini merupakan tujuan wisata  dengan mengangkat konsep ekowisata / ecotourism yang kental dengan muatan konservasi budaya, kearifan lokal dan mengangkat nilai kekayaan intelektual sepanjang perjalanan budaya manusia.

Beraktifitas outing outbound di WISATA RUMAH ILMU LEMBANG, bisa jadi merupakan jawaban untuk anda yang bosan dengan kegiatan outbound yang biasa - biasa saja. Apalagi bagi gruop outing yang sudah sering beraktiftas outbound dan merupakan program rutin tahunan.
Dengan  kreatifitas pemandu dari tim dari WISATA RUMAH ILMU LEMBANG, paket outbound yang ditawarkan akan terasa berbeda. Kegiatan outbound di lembang ini dapat dioptimalkan dengan memberikan muatan Fun Games, Team Building, Character Building, Capacity Building untuk group outing seperti :
- Company Gathering
- Family Gathering
- Study Tour ( PAUD, TK, SD, SMP, SMA)
- Arisan
- Reuni
- Halal bi Halal
- dsb

WISATA EDU ADVENTURE DENGAN MUATAN KONSERVASI
Keunikan dan yang menjadi unggulan aktifitas outbound di WISATA RUMAH ILMU LEMBANG kita juga akan diajak melakukan perjalanan budaya pada masa lalu dan kearifan lokal yang memiliki nilai - nilai tinggi namun dikemas dengan permainan yang segar, ringan dan menyenangkan.

Secara tidak langsung dengan berkegiatan outing outbound di WISATA RUMAH ILMU LEMBANG, kita terlibat dalam program konservasi dengan mengangkat kekayaan keanekaragaman hayati nilai budaya masyarakat yang sebagian sudah dilupakan.

Nuansa kehidupan yang kental dengan sasana kehidupan perkampungan akan memberikan kenangan tersendiri, apalagi bagi Anda yang lebih banyak tinggal di perkotaan.
Aktifitas keseharian masyarakat perkampungan akan menjadi atraksi menarik, seperti berkebun, panen, memasak dengan tungku, memerah susu sapi,  ikut ronda malam dan masih banyak lagi keseruan saat berkegiatan outbound di WISATA RUMAH ILMU LEMBANG


Beberapa thema unik dengan Outbound Lembang di WISATA RUMAH ILMU LEMBANG, ditawarkan dengan beberapa pilihan konsep :
- THEMA SENI DAN BUDAYA
- THEMA PENDIDIKAN DAN PELATIHAN
- THEMA LINGKUNGAN
- THEMA SOSIAL EKONOMI

Penasaran dengan paket seru dari WISATA RUMAH LMU LEMBANG. Hubungi marketing kami untuk mendapatkan penawaran paket dan penjelasan lebih detail

Salam Hijau